selamat datang domain baru ku



Alhamdulillah setelah berniat beberapa hari lalu untuk beli domain buat blog catatan harian ku ini si Ayehsa Ranjana Maheswari dengan nama web : www.ayesha-ranjana.com akhirnya hari ini 1 juni 2020 bertepatan dengan hari kelahiran pancasila, berhasil saya aktifkan.

berharap blog catatan harian seorang Andi Iccank Art ini bermanfaat tidak hanya untuk diri saya pribadi, melainkan untuk kita semua. sebenarnya masih agak bingung juga sich, pengen nulis apa, tema nya apa, fokus konten nya apa. tapi insya Allah ngga jauh jauh dari keseharian ku yang berkecimpung di dunia seni dan budaya serta dunia UMKM Indonesia, terutama batik.

sempat bingung juga sich karena kebanyakan website, diantaranya :
belum lagi website2 client yang saya kelola seperti www.batikseraci.com yang hingga postingan ini saya tulis, website tersebut belum saya garap dengan serius cms nya. 

hmmm.....
baiklah, saya akan mulai dengan serius menggarap kontent2 yang bermanfaat dan mendatangkan rejekii yang berlimpah dan berkah untuk saya pribadi dan kita semua. aamiin....



***
Andi nur Muh. Ichsan ( Andi iccank)
WhatsApp : 0811-8201-229
instagram : @andiiccankart @andi_iccank_art













Komentar

Pandajaya Store

WhatsApp
-------