Dari Halu menjadi Nyata kenapa ngga ?


"Berawal dari halu
Berkembang menjadi ambisi
Kemudian terbentuk visi misi
Lalu wujudkan dengan ACTION"

Quote diatas dibuat berdasarkan pemberontakan dalam hati saya yang kebanyakan ide, kebanyakan rencana, kebanyakan ngomong doang yang kesannya saya ini kebanyakan "halu".

Lalu muncul temen yang memotivasi, kenapa ngga halu tersebut di wujudkan dengan cara Action. 

Hmmmm....
Setelah merenung alias membuat halu yang baru, sepertinya bener juga kata temen ku tersebut.

Ok lah kalau begitu saya coba mewujudkan salahsatu halu saya yg paling simpel. Yaitu "menjadikan batik sebagai trend fesyen kekinian"

Mampukah seorang #andiiccankart mewujudkannya ?

Pantau terus perkembangan www.galerybatik.com yang saya kelola bersama Itan Jeehan salah satu Putri Kebudayaan Indonesia. dan jangan lupa follow instagram nya juga @galerybatiks 
skalian like fanpage facebook nya juga https://www.facebook.com/galerybatiks
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Komentar

Pandajaya Store

WhatsApp
-------